Welcome to my Blog

Posted: 10 Oktober 2009 in Umum

😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀
Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat datang, dan salam Sukses !
Untuk membuka lembaran baru, hanya ada satu kata :
“Bismillahirrohmaanirrohim”

Semoga apa yang dapat kami sampaikan pada lembaran dunia maya ini, dapat bermanfaat dunia dan akhirat.
bagi kami pada khusunya dan bagi pembaca/ pengunjung pada umumnya.
Tiada gading yang tak retak” maka, banyak harapan dari kami kiranya mendapat masukan dan kritik yang bersifat membangun bagi perkembangan blog ini.

Akhir kata,
Wassalamualaikum Wr. Wb.

😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

Komentar
  1. Budi Indra Agusci berkata:

    Assalamualaikum Ki . . . 😀

    Saya punya punya program bagus nich.
    namanya Program Tabungan Rencana Pendidikan dan Tabungan Masa depan Plus Asuransi Jiwa Syariah.
    Kalo ada yang ingin tau dan berminat bisa hubungi saya. Ok? 😀

    Trim..

    kontak:
    budiindra_agusci@yahoo.co.id
    08128107019 / (021) 96474003

  2. kibedjo berkata:

    Wa’alaikumsalam Pa Budi 🙂

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih, sudah berkunjung ke blog saya.

    Trimakasih juga untuk informasinya, 🙂
    Programnya ok juga Pa’
    akan saya kirim info balik jika ada tanggapan.

    Untuk kedepan, jangan bosen2 mampir ke Blog saya Pa’

    heeheheehehehh….. 😀

    wassalamu’alaikum wr wb

  3. Gus Kin berkata:

    Assalamu’alaikum ki….

    saya cuma mw saran 😀
    tambah lagi dong artikel2 & brita nya
    yg up to date ya Ki.
    heeeheeeheee…

    Trimakasih.

    wassalamu’alaikum ……….

Tinggalkan Balasan

